Berita Pangandaran Destinasi Wisata Paket Wisata Tiket Masuk Transportasi ke Pangandaran PangandaranTV Radio Pangandaran Peta Wisata
BLOG PANGANDARAN
Becak Transportasi Pilihan Backpacker Liburan di Pangandaran
Tips Wisata
Becak Transportasi Pilihan Backpacker Liburan di Pangandaran


Para Backpacker yang liburan ke Pantai Pangandaran biasanya menggunakan jasa angkutan umum baik dari jakarta atau pun sekitaran Bandung,Turun di terminal  Pangandaran.Opps...tapi jarak terminal pangandaran ke Pantai ± 1,5 km tentunya sangat melelahkan bila di tempuh dengan berjalan kaki, setelah kita seharian di dalam kendaraan.

Bagi Anda khususnya para Backpacker yang merencanakan liburan ke Pantai Pangandaran tidak usah bingung, Becak di Pangandaran sudah tersedia di Terminal, Anda bisa minta diantarkan ke hotel tujuan atau anda bisa tanya langsung kepada tukang becak hotel atau penginapan yang murah meriah tapi layak, atau jika Anda sudah memesan hotel atau penginapan terlebih dahulu, para tukang becak dengan senang hati mengantarkan Anda sampai tujuan.

Becak merupakan alat Transportasi yang ramah lingkungan karena tidak menyebabkan polusi udara, selain itu, becak tidak menyebabkan kebisingan, Di Pangandaran Becak dijadikan sebagai obyek wisata bagi turis-turis Mancanegara, dan biasanya pengemudinya merangkap sebagai Guide Tour.

Untuk menghindari Percaloan Sebaiknya Anda menentukan dahulu hotel atau penginapan dimana Anda akan beristirahat, karena tidak sedikit tukang becak yang sengaja mengantarkan anda ke hotel yang biasa memberi komisi kepada mereka, Alhasil Budget yang di keluarkan Anda untuk membayar sewa menginap akan lebih mahal di bandingkan Anda memilih hotel sendiri.

Selain itu para pengemudi Becak di Pangandaran juga melayani jasa keliling tentunya dengan tarif yang standart yang ditentukan oleh para pengemudi becak, Anda bisa jalan-jalan menikmati setiap pojok kawasan wisata pangandaran,atau sekedar belanja.

Jika Anda Sudah Puas liburan Di Pantai Pangandaran, para Pengemudi Becak juga siap mengantarkan Anda Kembali Ke terminal, tinggal menghubungi pihak hotel maka becak akan stand by di depan hotel.




Tips Wisata Lainnya