River Tubing

River tubing nama olahraga air yang sudah tak asing lagi tentunya buat para travelers, olahraga yang bisa dibilang cukup memicu adrenalin ini sering membuat dada para travelers berdegup kencang kan.

River tubing nama olahraga air yang sudah tak asing lagi tentunya buat para travelers, olahraga yang bisa dibilang cukup memicu adrenalin ini sering membuat dada para travelers berdegup kencang kan.Olahraga tubing hampir mirip dengan rafting, bedanya alat yang dipakai adalah ban dalam jenis kendaraan besar diisi sampai enam orang, tapi tubing ini setiap ban hanya digunakan untuk satu orang. Jadi berlaku secara individual.
Mengarungi sungai menggunakan ban dengan keragaman batuan serta air terjun yang memukau sunguh adalah suatu kenikmatan-nya yang begitu luar biasa.Selain terkenal dengan pantai nya , Pangandaran juga memiliki sungai yang cocok banget untuk melakukan aktifitas olahraga river tubing. Santirah itulah nama destinasi wisata yang lagi hitz di buru para traveller untuk melakukan river tubbing.
Selama berlibur di pangandaran bosen kan kalo hanya nikmatin pantai, soo river tubing bisa jadi pilihan kegiatan anda berwisata selanjutnya.Selama kurang lebih 3 jam , anda akan di suguhi sungai yang asri, sejuk , nan mempesona sambil duduk relax di atas ban tubbing dan tentunya ada saatnya kamu di obok-obok deh sama arus sungai. Liburan anda sekeluarga akan sangat berkesan pastinya.